• Posted by : Unknown Aug 16, 2014

    BBM Untuk Windows Phone
    BBM (BlackBerry Messenger) sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler saat ini kini telah hadir diperangkat yang memiliki sistem operasi Windows Phone.
    BBM sendiri ramai diperbincankan sebab hanya diperangkat Windows Phone yang belum disinggahi aplikasi chat ini. Ribuan tanggapan dari pengguna Windows Phone sudah cukup untuk memaksa BBM hadir di Windows Phone seperti yang tertera pada halaman uservoices.
    Sebelumnya pengguna Windows Phone meminta Microsoft untuk menghadirkan File Manager pada siatem Windows Phone dan itu dikabuli oleh Microsoft karena sudah tersedianya aplikasi yang bernama Files di Windows Phone Store.
    Saat ini BBM untuk Windows Phone masih dalam status Private Beta dan belum bisa digunakan oleh publik. Sebenarnya BBM sudah diupload di Windows Phone Store. Tapi, untuk dapat menggunakan BBM Private Beta Anda harus mendaftar pada halaman BlackBerry Private Beta for Windows Phone Developer.
    Note: Setiap pendaftar dan pengguna BBM Private Beta tidak dipertanggung jawabkan oleh pihak BBM dan RIM. Setiap kesalahan sistem dan error yang tak disengaja itu karena baru berstatus Private Beta.
    Fitur yang disajikan pada BBM Private Beta belum sesempurna BBM pada Android dan iOS. Di Windows Phone hanya baru memiliki fitur dasar seperti personal chat, grup chat dan voice note.

    BBM (Beta)

    BBM (Beta)
    Gratis
    622 ulasan
    Dengan memasang, Anda menyetujuiPersyaratan Penggunaan dan istilah lainnya
    http://www.hypersmash.com/dreamhost/

    0 comments

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Cyber Sivas Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan